Sukses


Persib Hadapi Persipura Tanpa Penonton, Begini Komentar Robert Alberts

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tidak mempermasalahkan pertandingan pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 kontra Persipura Jayapura di Sidoarjo, Senin (23/9/2019), digelar tanpa penonton.

Duel kedua tim dihelat tanpa penonton lantaran faktor kemanan. Pihak pengamanan setempat tidak akan mengeluarkan izin pertandingan jika laga Persib Bandung kontra Persipura digelar dengan kehadiran penonton.

"Tidak masalah tanpa penonton, kami harus tetap bertanding dan fokus menjalani pertandingan nanti," ujar Robert sebelum bertolak ke Sidoarjo, Sabtu (21/9/2019).

"Penonton itu soal di luar lapangan, bukan di dalam lapangan. Ketika sudah berada di lapangan kami harus fokus," papar pelatih asal Belanda tersebut.

Pihak keamanan dan Panpel Pertandingan Persipura sudah mengimbau agar kedua kelompok suporter mematuhi aturan untuk tidak datang ke stadion.

Imbauan dan keputusan tersebut dituangkan melalui surat Panpel Persipura bernomor 16/Pan-Liga 1/2019, tentang Pemberitahuan Pertandingan Tanpa Penonton, tertanggal 19 September 2019, yang ditujukan kepada tim Persib.

"Berdasarkan rekomendasi Kepolisian Resor Kota Sidoarjo tentang izin pertandingan Liga 1 2019 untuk pertandingan Persipura Jayapura melawan Persib Bandung pada 23 September yang bertempat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo akan dilaksanakan tanpa penonton." Demikian bunyi pernyataan surat Panpel Persipura Jayapura bertanda tangan Jacobus Itaar selaku ketua. 

 

 

Video Pertandingan Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer