Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Bhayangkara FC Vs Borneo FC

Bola.com, Bekasi - Pertarungan sengit akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2019). Tuan rumah Bhayangkara FC akan menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019.

Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat karena mempertemukan kedua tim yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Bhayangkara FC baru menyudahi catatan 10 laga tak meraih kemenangan setelah melumat Barito Putera dengan skor 4-1 (18/9/2019).

Adapun Borneo FC juga punya semangat yang sama karena mampu mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 (18/9/2019).

Bisa dibilang, kedua tim akan tampil habis-habisan demi meraih tiga poin.

Mengacu pada klasemen, Bhayangkara FC butuh kemenangan untuk bisa merangkak ke papan tengah. Borneo FC juga tak ingin membuang-buang poin lagi demi bisa bersaing di papan atas klasemen.

Statistik mencatat, dalam catatan pertemuan kedua tim cukup berimbang. Bhayangkara FC meraih dua kemenangan, Borneo FC juga memetik dua kemenangan, dan tiga laga berakhir imbang.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Bhayangkara FC melawan Borneo FC melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Minggu (22/9/2019)

Pekan ke-20 Shopee Liga 1

Bhayangkara FC Vs Borneo FC

Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer