VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Semen Padang Vs PSM 2-1

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Semen Padang Vs PSM 2-1

- Semen Padang mengalahkan PSM Makassar 2-1 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Senin (23/9/2019). Vanderlei menjadi pahlawan tuan rumah dengan mencetak gol penentu kemenangan.

Semen Padang berambisi mengakhiri tren buruk tak pernah menang dalam lima laga terakhir. Namun yang datang ke markas mereka kali ini adalah PSM Makasaar yang notabene punya materi tim lebih mumpuni.

Pertandingan sempat terhenti di sekitar menit ke-30. Benturan keras dengan bomber Semen Padang, Karl Marx membuat kiper PSM, Rifky Mokodompit terkapar. Ambulans pun terpaksa masuk ke lapangan untuk membawa Rifky ke rumah sakit. Posisi Rifky digantikan oleh rekannya di PSM Makassar, Hery Prasetyo.

Pertandingan babak kedua baru berjalan satu menit, gol tercipta untuk Semen Padang lewat tendangan keras Flavio. Gol Flavio menjadi yang pertama bagi Semen Padang, di mana mereka unggul lebih dulu dalam lima pertandingan terakhirnya. Sayangnya, Semen Padang gagal mempertahankan keunggulan itu. Ferdinand Sinaga membuat PSM menyamakan kedudukan di menit 70 lewat tendangan keras ke tengah atas gawang.

Semen Padang yang masih duduk di posisi juru kunci menciptakan gol di menit 89. Vanderlei sukses memanfaatkan salah pengertian antara Abdul Rahman dan Hary Prasetyo. Kedua pemain PSM itu saling menunggu bola yang bergulir. Vanderlei yang luput dari pengamatan lalu mencuri bola dan menceploskan ke dalam gawang. Skor 2-1 untuk Semen Padang bertahan hingga pertandingan usai. (Luthfie Febrianto/Liputan6.com)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 23 September 2019, 20:34 WIB

Video Terkait

Spotlights