Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Barito Putera Vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Jakarta - Barito Putera akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (28/9/2019) malam WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Barito bertekad untuk mendulang tiga poin penuh. Kemenangan juga akan membuat klub berjuluk Laskar Antasari tersebut menyudahi tren minor dalam tiga laga terakhir.

Dalam pertandingan tersebut, Barito Putera meraih satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan. Alhasil, Barito kini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 16.

Selain itu, duel melawan Persebaya Surabaya akan menjadi momen spesial untuk Djadjang Nurdjaman. Pasalnya, sebelum duduk di kursi pelatih Barito Putera, Djanur menangani Persebaya dari 2018 dan dipecat pada 10 Agustus 2019.

"Yang pasti posisi kami sedang tidak bagus, sedang ada di zona degradasi sehingga di setiap pertandingan kami memerlukan kemenangan, termasuk pertandingan besok," kata pelatih berusia 60 tahun itu.

"Jadi, saya tidak ingin melihat apakah itu statusnya klub mantan atau tidak, karena kami dalam tiga kali pertandingan terakhir sudah dua kali kalah. Ini situasi yang tidak bagus buat kami," imbuh Djanur.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya akan berupaya mendulang tiga poin dari lawatan ke Martapura. Andai membungkam Barito Putera, Tim Bajul Ijo akan memperpanjang catatan tak terkalahkan.

Persebaya berhasil meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dari enam pertandingan tersebut. Torehan itu membuat Persebaya Surabaya berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 30.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Sabtu (28/9/2019)

Pekan ke-21 Shopee Liga 1

Barito Putera Vs Persebaya Surabaya

Stadion Demang Lehman, Martapura

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer