Sukses


Pernah Dipermalukan PSS, Madura United Tak Berniat Balas Dendam

Bola.com, Bangkalan - Madura United punya kenangan pahit saat berhadapan dengan PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019. Laskar Sape Kerap pernah dipermalukan dengan skor 0-1 di hadapan suporter sendiri di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, pada 31 Juli 2019.

Kini, kedua tim bakal kembali berjumpa dalam pekan ke-21 Liga 1 2019. PSS Sleman dan Madura United akan bertempur memeperbutkan poin di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/9/2019) sore.

Pelatih Madura United, Rasiman, mengatakan timnya memang ingin memetik kemenangan dalam duel ini. Namun, tak ada misi balas dendam yang disuarakan.

“Bahasanya bukan balas dendam. Kami akan bermain nothing to lose. Tidak ada ambisi tertentu, kecuali kami fokus memetik kemenangan. Target menang kami didasari untuk menjaga persaingan di klasemen,” kata Rasiman kepada Bola.com, Sabtu (28/9/2019).

Madura United masih dalam persaingan gelar juara dengan menduduki peringkat ketiga. Mereka mengoleksi 34 poin dari 20 pertandingan. Madura United terpaut 11 poin dari Bali United di puncak klasemen dengan 45 poin.

 

 

2 dari 2 halaman

Karakter Berbeda

Di sisi lain, Greg Nwokolo dkk. memiliki catatan positif saat bertandang ke markas PSS Sleman. Mereka mampu menang 2-0 atas tim berjulukan Super Elang Jawa itu dalam fase Grup Piala Presiden 2019 (5/3/2019).

Dengan torehan pernah saling mengalahkan di kandang lawan, pertandingan ini diprediksi berlangsung semakin menarik. Madura United juga bakal tampil dengan kekuatan penuh karena tidak ada yang absen akibat cedera atau akumulasi kartu. 

“Pemain itu memiliki karakter yang berbeda. Kami sudah melakukan persiapan dengan karakter yang disesuaikan dengan karakter pemain. Tentunya, lebih banyak pilihan komposisi akan membuat saya leluasa demi mencapai kemenangan,” ucap Rasiman.   

Video Populer

Foto Populer