Sukses


Persib Latihan dengan Intensitas Tinggi Jelang Bentrok Versus Madura United

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mulai latihan dengan intesitas tinggi sekaligus recovery untuk persiapan melawan Madura United, Sabtu (5/10/2019) di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan,.

"Hari ini kami berlatih dengan intensitas tinggi dan pemulihan. Kami juga mengasah taktik untuk persiapan pertandingan nanti," ujar pelatih Persib, Robert Alberts, setelah memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (1/10/2019).

Selain itu, semua pemain pemain Persib dilihat detak jantungnya dalam periode recovery di tengah sesi latihan dengan intensitas tinggi.

"Itu semua karena musim ini akan memasuki masa sibuk. Ada tiga sampai empat hari jeda lalu harus bertanding lagi, kecuali dua masa libur (FIFA Matchday) jadi proses pemulihan kondisi pemain menjadi sangat penting," jelas pelatih asal Belanda ini.

Persib akan bertolak ke Surabaya pada Jumat (4/10/2019) lalu melanjutkan perjalanan darat ke Bangkalan.

"Kami pergi H-1 karena kami tidak mau menghabiskan banyak waktu di sana. Pemain juga pasti akan bosan berdiam di hotel," kata Robert.

Robert memilih Persib Bandung fokus berlatih di sini di Bandung. "Apalagi penerbangan ke Surabaya langsung, tidak perlu ada transit," katanya.

2 dari 2 halaman

Official Training

"Penerbangan ke sana juga pendek dan perjalanan menuju hotel juga nyaman karena tidak jauh. Jadi lebih baik pergi hari Jumat, satu hari menjelang pertandingan," tambah pelatih asal Belanda ini.

Meski demikian, Persib Bandung dipastikan tetap akan melakukan official training karena Supardi Nasir dkk. akan bertolak Jumat pagi dari Bandung.

Video Populer

Foto Populer