Sukses


Persib Mengasah Taktik untuk Hadapi Madura United

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mulai mengasah taktik untuk persiapan kontra Madura United yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (5/10/2019).

"Hari ini lebih ke taktik dan membiarkan pemain menikmati pertandingan. Anak-anak bagus, kami mampu menguasai bola lebih baik dari sebelumnya, tidak mudah kehilangan bola yang tidak penting, jadi progres yang bagus," kata Robert, Rabu (2/10/2019) di Bandung.

Rencananya, untuk sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (3/10/2019), Robert akan menurunkan intensitas latihan. 

"Kami akan menurunkan intensitas latihan karena besoknya, Jumat (4/10/10), kami akan melakukan perjalanan ke Surabaya," papar pelatih asal Belanda ini.

Robert akan memboyong 20 pemain untuk persiapan melawan tim berjulukan Laskar Sapeh Kerab tersebut. Namun, ia belum bisa memastikan siapa saja 20 pemain yang akan diboyongnya nanti.

"Lihat saja nanti. Kami akan melihat pada latihan terakhir di Bandung siapa saja yang akan dibawa menghadapi Madura United. Yang pasti saat ini semua pemain Persib Bandung siap kecuali Ghozali Siregar," pungkas pelatih berusia 64 tahun ini.

Highlights Persib Bandung Vs Madura United (1-1)

2 dari 2 halaman

Persiapan Matang

Sementara itu, kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengatakan kalau skuat Maung Bandung sudah melakukan persiapan yang matang jelang laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. Persib akan bertandang ke kandang Madura United pada Sabtu (5/10/2019).

Jelang laga tersebut, Supardi meyakini kalau Persib memiliki peluang untuk meraih poin penuh. Supardi meminta rekan-rekannya untuk menjaga fokus pada laga tersebut.

"Saat ini, kami tinggal menjaga momen dan kondisi saja. Kami menyadari kalau laga tersebut adalah laga yang penting," ujar Supardi.

"Saya berharap kami berangkat ke sana dan bisa membawa pulang hasil positif. Kami sudah melakukan persiapan yang matang untuk laga tersebut."

"Saya harap, penundaan pertandingan melawan Arema tidak memberikan pengaruh kepada mental para pemain," ungkap Supardi.

Persib menempati posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga 1. Maung Bandung tertinggal 11 poin dari Madura United yang menduduki peringkat ketiga.

Video Populer

Foto Populer