Sukses


Pulih dari Sakit, Omid Nazari Bersemangat Songsong Duel Persib Vs Madura United

Jakarta - Persib Bandung dipastikan bakal diperkuat gelandang anyarnya Omid Nazari saat berhadapan dengan Madura United. Laga lanjutan Shopee Liga 1 ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/10/2019).

Sebelumnya, di pekan ke-20, di laga Persib melawan Persipura Jayapura, Nazari absen lantaran terkena demam tinggi sebelum pertandingan. Namun saat ini gelandang berusia 28 tahun itu mengaku sudah kembali pulih.

"Sekarang saya sudah baik-baik saja. Saya sudah sembuh dan coach juga ingin saya bermain melawan Madura," kata Nazari, Rabu (2/10/3019).

Pemain kelahiran Swedia berpaspor Filipina ini bahkan sudah mengikuti sesi latihan sejak Senin lalu. Dia pun mengaku sudah mengantongi kekuatan Madura United lewat tayangan video.

"Kemarin mereka bermain imbang 2-2 lawan Sleman dan persaingan lebih ketat di putaran kedua ini. Banyak laga yang berakhir imbang dan ini akan menjadi laga yang sulit. Kami harus bekerja keras dan juga tetap fokus," ucap pemain yang baru musim ini membela Persib itu.

2 dari 2 halaman

Pelajari Kekuatan Madura United

Namun, Omid masih perlu mempelajari kekuatan dari Madura United. Sebab tim berjuluk Laskar Sape Kerap itu bukan tim yang mudah dikalahkan.

"Saya akan lebih dalam lagi memantau kekuatan mereka. Kami punya cuplikan video mereka dan mulai melakukan persiapan pekan ini. Jadi saya harus lebih mengetahui lagi soal permainan mereka," ujarnya.

 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Hugo Tampubolon/Edu Krisnadefa, Published 020/10/2019)

 

Video Populer

Foto Populer