Sukses


Robert Alberts Waspadai Perubahan Formasi Madura United Saat Menjamu Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts meyakini formasi Madura United akan berubah saat meladeni timnya di Stadion Gelora Bangkalan dalam laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (5/10/2019). Robert Alberts mengaku akan mencari informasi mengenai kondisi Laskar Sapeh Kerab saat ini.

Keyakinan pelatih Persib Bandung terkait perubahan formasi Madura United itu karena beberapa pemain bergabung bersama Timnas Indonesia, yaitu Muhammad Ridho, Zulfiandi, Andik Vermansyah, Beto Goncalves, dan Syahrian Abimanyu, di mana nama terakhir dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-22.

"Banyak pemain Madura United yang dipanggil ke Timnas Indonesia dan juga absen karena akumulasi kartu. Jadi kami harus melihat susunan pemain yang akan mereka turunkan. Mereka juga akan sedikit mengubah formasi, jadi kami akan melihat informasi tentang Madura United saat sesi latihan resmi nanti," ucap Robert Alberts, Kamis (3/10/2019) di Bandung.

Robert enggan memikirkan jika pasukannya sedang dalam tren positif setelah menang 3-1 atas Persipura Jayapura, sementara Madura United ditahan imbang PSS Sleman dengan skor 2-2 di laga terakhir mereka.

"Saya tidak tahu soal itu. Kami tidak pernah melihat hasil dari tim lain sekarang ini karena setiap pertandingan adalah pertandingan baru. Bisa dilihat kami menang lawan Persipura 3-1, padahal sebelumnya mereka menang lawan PSM. Kalu Persipura mengalahkan PS Tira-Persikabo, jadi kami tidak bisa lihat hasil lain, kami hanya bisa lihat hasil laga selanjutnya," ungkap pelatih Persib Bandung itu.

 

Video Populer

Foto Populer