Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Jumat 4 Oktober 2019

Bola.com, Jakarta - Setelah rihat satu hari pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir Jumat (4/10/2019) dengan mempertandingkan satu laga antara Bhayangkara FC kontra PSS Sleman. Laga tersebut akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, yang untuk pertama kalinya kembali digunakan The Guardians usai proses renovasi.

Laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 sejauh ini baru berjalan dua pertandingan, yaitu antara Persipura Jayapura yang menang 3-0 atas Tira Persikabo, dan Arema yang menang 2-0 atas PSM Makassar.

Sejauh ini pun sudah ada tiga pertandingan di pekan ke-22 ini yang ditunda. Persija Jakarta kontra Persela Lamongan, Persebaya Surabaya kontra Borneo FC, dan PSIS Semarang menjamu Bali United, harus ditunda karena tidak mendapatkan izin menggelar pertandingan dari kepolisian dengan alasan kondisi keamanan yang belum stabil.

Sebelum tiga pertandingan yang digelar pada Sabtu (5/10/2019) digelar, Bhayangkara FC kontra PSS akan lebih dulu berlaga di Jakarta pada Jumat (4/10/2019). Pertandingan ini menjadi menarik di tengah begitu banyak pertandingan kasta tertinggi sepak bola tertinggi di Indonesia yang harus ditunda.

Pertandingan Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC kontra PSS Sleman ini akan digelar dengan kick-off 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, serta melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Bhayangkara FC vs PSS Sleman

Stadion PTIK, Jakarta

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer