Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Madura United akan meladeni Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, pada laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (5/10/2019) malam WIB.

Melakoni duel ini, Madura United tidak bisa menurunkan kekuatan penuh. Tujuh pemain andalan Laskar Sape Kerrab absen dengan berbagai alasan yang berbeda.

Tiga pemain di antaranya, Andik Vermansah, Zulfiandi, dan Ridho Djazulie gabung Timnas Indonesia. Satria Tama dan Syahrian Abimanyu membela Timnas Indonesia U-22. Dua pemain lagi, yaitu Ante Bakmaz dan Andik Rendika, terkena hukuman akumulasi kartu.

Meski begitu, Madura United tetap mengincar kemenangan pada laga kontra Persib Bandung. Hasil positif akan membuat tim asuhan Rasiman itu naik ke peringkat kedua.

Saat ini, mereka berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan nilai 35. Madura United terpaut satu poin dari Tira Persikabo yang menempati posisi runner-up.

Di sisi lain, Persib juga berambisi mengakhiri catatan negatif saat berjumpa Madura United. Tim Maung Bandung menelan empat kekalahan dan tiga hasil imbang, dari tujuh pertemuan terakhir kontra Laskar Sape Kerrab.

Raihan tiga poin tak hanya akan membuat Persib Bandung menyudahi hasil minor kontra Madura United, namun juga memperbaiki posisi di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Saat ini, Persib berada di peringkat 11 dengan nilai 24, tertinggal tiga poin dari PSM Makassar di urutan sembilan.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Sabtu (05/10/2019)

Pekan ke-22 Shopee Liga 1

Madura United Vs Persib Bandung

Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer