Sukses


Jadwal Padat Berlalu, PSS Nikmati Libur

Bola.com, Sleman - Skuat PSS Sleman mendapat jatah liburan khusus dari pelatih Seto Nurdiyantoro usai menghadapi pekan yang cukup padat. Tim Elang Jawa memang baru saja memainkan tiga pertandingan Shopee Liga 1 2019 dalam waktu sepuluh hari.

Kalah telak 0-4 di markas Arema FC pada 24 September 2019, bermain imbang 2-2 dengan Madura United pada 29 September 2019, dan yang terbaru mempecundangi tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/10/2019), adalah hasil yang didapat PSS Sleman dalam tiga laga terakhir.

Kelelahan dikhawatirkan melanda Bagus Nirwanto dan kawan-kawan. Para pemain PSS pun dianggap memerlukan waktu istirahat sebelum melakoni pekan ke-23, di mana mereka akan menjamu Kalteng Putra pada 18 Oktober 2019. Sang pelatih baru akan mengumpulkan pemain untuk latihan lagi Selasa (8/10/2019).

"Kami menjalani pekan yang cukup padat dan menguras energi. Harapan saya dengan libur yang sedikit lebih panjang dari biasanya, pemain nanti kembali ke tim dengan kondisi prima," ujar Seto Nurdiyantoro, Senin (7/10/2019).

"Pemain kami beri kesempatan bertemu keluarga di rumah. Saya minta anak-anak untuk menikmati liburan, walau sebentar. Setidaknya dapat menyegarkan pikiran dan terutama fisik agar lebih bugar," terang pelatih PSS Sleman itu.

 

2 dari 2 halaman

Persiapan Panjang untuk Hadapi Kalteng Putra

PSS Sleman memiliki masa jeda lumayan panjang sebelum menghadapi Kalteng Putra pada pertandingan berikutnya. Waktu efektif dua pekan dapat dimanfaatkan tim promosi tersebut untuk mempersiapkan diri dengan matang.

"Meski libur, pemain juga bisa menambah latihan sendiri tidak dengan tim. Saya juga berharap tidak ada pemain yang menambah daftar cedera lagi," jelas Seto Nurdiyantoro.

Video Populer

Foto Populer