Sukses


Klasemen Liga 1 2019: Ditahan Borneo FC, Persebaya Gagal Perbaiki Posisi

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya harus puas bermain 0-0 kontra Borneo FC pada laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. Hasil tersebut membuat Tim Bajul Ijo gagal memperbaiki posisi di klasemen.

Melakoni laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (11/10/2019), Persebaya tampil tanpa sejumlah pilar penting. Diogo Campos harus absen akibat terkena akumulasi kartu.

Selain itu, Hansamu Yama dan Rachmat Irianto tidak bisa bermain karena harus bergabung dengan Timnas Indonesia. Bermain dalam kondisi pincang, Persebaya Surabaya kesulitan mengancam gawang Borneo FC.

Upaya Ruben Sanadi, Misbakus Solikin, Aryn Williams, dan David da Silva untuk mencetak gol sekaligus membawa Tim Bajul Ijo unggul gagal membuahkan hasil.

Di sisi lain, Borneo FC juga tanpa sejumlah pemain yang cedera dan membela Timnas Indonesia. Satu nama yang absen adalah Lerby Eliandry yang mendapat panggilan memperkuat Tim Garuda.

Tanpa beberapa pemain andalan, Tim Pesut Etam kesulitan menembus pertahanan Persebaya. Alhasil, skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit berbunyi panjang, tanda laga berakhir.

Dengan hasil ini, Persebaya Surabaya berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 31. Mereka tertinggal tiga poin dari Borneo FC yang naik ke peringkat ketiga.

Sahabat Bola.com bisa melihat klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019 hingga Jumat (11/10/2019) di sini:

2 dari 2 halaman

Saksikan highlights Persebaya Vs Borneo FC

Video Populer

Foto Populer