Sukses


Setelah Mengandaskan Persebaya, Persib Tak Sabar Menantang Bhayangkara FC

Bola.com, Bandung - Setelah mengandaskan Persebaya Surabaya, Persib Bandung segera mengalihkan perhatian untuk mempersiapkan diri menghadapi laga tandang kontra Bhayangkara FC.

Pertandingan pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 itu dijadwalkan dimainkan di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Persib Bandung tetap melakukan persiapan dan mematangkan taktik di Bali, alih-alih kembali ke Bandung.

"Kami bisa recovery di sini, tentu bagus. Tim bisa menikmati, me-refresh pikiran, dan mulai fokus menghadapi Bhayangkara. Kami berangkat ke Jakarta dari Bali. Kami nantikan laga melawan Bhayangkara karena ini akan jadi pertandingan menarik," ujar Robert Alberts, pelatih Persib, Minggu (20/10/2019), di Bali.

Dengan jeda waktu empat hari, Robert berharap tim Persib Bandung bisa lebih siap, bugar, dan segar demi mempertahankan tren positif setelah mengalahkan Persebaya Surabaya.

"Saya pikir bukan hanya melawan Bhayangkara saja, tapi pertandingan lain juga, jedanya tiga hari-empat hari dan kami masih punya laga tunda melawan Arema. Jadi, pertandingan Liga 1 jedanya empat hari bahkan tiga hari saja," tutur Robert.

2 dari 2 halaman

Janji Skenario Berbeda

Robert mengungkap kebijakan untuk tetap tinggal dan latihan rutin di Bali dalam persiapan melawan Bhayangkara FC dimaksudkan agar pasukannya tidak harus bepergian dua kali, dari Bali menuju Bandung, dan setelahnya menuju Jakarta dari Bandung.

"Jadi kami stay di Bali untuk latihan, lagi pula kasihan pemain jika harus bepergian dua kali. Kami akan berangkat melawan Bhayangkara dari Bali dan banyak tugas kami termasuk soal mental karena ini akan jadi skenario yang berbeda," kata Robert.

"Pokoknya kami sangat menantikan laga melawan Bhayangkara FC karena ini juga akan jadi pertandingan menarik" ucap Robert.

Video Populer

Foto Populer