Sukses


Madura United Hentikan Tren Positif Semen Padang

Jakarta, - Madura United berhasil mematahkan tren tak terkalahkan dalam liga laga terakhir Semen Padang. Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion H. Agus Saiim, Padang, Minggu sore WIB (20/10/2019), tim tamu menang dengan skor 2-1.

Sebagi tim tamu, Madura United mampu mencetak gol terlebih dulu di laga ini melalui Aleksandar Rakic, tepatnya pada menit ke-24. Itu menjadi gol ketujuh Rakic bersama Madura United di Shopee Liga 1 2019.

Sepakannya dari dalam kotak penalti gagal dihentikan kiper Semen Padang, Teja Paku Alam.

Kabau Sirah, sebutan Semen Padang, harus menunggu waktu hingga menit ke-75 untuk menyamakan kedudukan. Karl Marx Barthelemy, yang membuat Semen Padang, menyamakan kedudukan di laga Shopee Liga 1 2019.

Poin Semen Padang yang sudah di depan mata sirna. Pada menit ke-90, Diego Assis memastikan kemenangan Laskar Sape Kerrab.

Kemenangan ini membuat Madura United menempel Bali United, yang berada di puncak klasemen. Saat ini, Laskar Sape Kerrab berada di posisi kedua dengan 41 poin, tertinggal tujuh angka dari Bali United.

Sedangkan Semen Padang, yang pada pertandingan sebelumnya menang 2-1 atas Persija Jakarta, masih berkutat di papan bawah, posisi ke-15 dengan mengemas 22 poin dari 23 pertandingan di Shopee Liga 1 2019.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Semen Padang: Teja Paku Alam; Roni Rosadim, Dedi Gusmawan, Saeful Anwar, Muhammad Rifki; Flavio Beck Junior, Yoo Hyun-Goo, Dedi Hartono, Irsyad Maulana; Vanderlei, Karl Marx Barthelemy

Pelatih: Eduardo Almeida

Madura United: Muhammad Ridho; Andik Rendika Rama, Ante Bakmaz/Guntur Ariyadi (12’), Kadek Raditya Maheswara, Alfath Fathier; Muhammad Zulfiandi, Syahrial Abimanyu, Greg Nwokolo, Diego Assis; Alberto Goncalves, Aleksandr Rakic

Pelatih: Rasiman

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Adyaksa Vidi, Published 20/10/2019)

Video Populer

Foto Populer