Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Barito Putera Vs PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta PSIS Semarang berambisi kembali meraih kemenangan tandang kala bertamu ke Stadion Demang Lehman, markas Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-24, Selasa (22/10/2019).

Laskar Mahesa Jenar sukses menjauh dari zona degradasi usai sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu didapat Hari Nur Yulianto di markas lawan.

Konsistensi anak asuh Bambang Nurdiansyah diuji kala tim asal Jawa Tengah itu menyambangi kandang Barito Putera. Satu catatan menarik yang perlu PSIS ketahui adalah lawannya nanti seringkali menelan kekalahan kandang.

Anak asuh Djadjang Nurdjaman telah menelan lima kekalahan dari 11 laga kandang. Kekalahan yang dideritanya bahkan berakhir dengan skor besar, termasuk ketika menghadapi Bhayangkara FC (1-4), Persipura Jayapura (0-4) dan Tira Persikabo (2-4).

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Barito Putera kontra PSIS Semarang ini bisa dinikmati mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Video

Selasa (22/10/2019)

Barito Putera Vs PSIS Semarang

Stadion: Demang Lehman, Martapura

Kick-off: 18.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming pertandingan ini dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer