Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bhayangkara FC Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung di PTIK dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019). Kedua tim tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul hasil manis di laga sebelumnya.

Tuan rumah Bhayangkara FC berhasil mempermalukan Tira Persikabo dengan skor 2-0 pada pekan ke-23 Liga 1. Sementara itu, Persib sukses menghajar Persebaya 4-1 pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Jumat lalu.

Baik Bhayangkara FC dan Persib kini juga mengoleksi 27 poin. Ini menunjukkan bahwa keduanya memiliki kualitas yang hampir sama dan laga nanti dipastikan bakal berlangsung seru.

Kemenangan bakal membuat satu di antara keduanya untuk sementara menjauh dari zona degradasi. Mereka hanya terpaut lima poin saja dari Kalteng Putra yang duduk di posisi ke-16.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC kontra Persib Bandung ini bisa dinikmati secara langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com juga bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Video

Rabu (23/10/2019)

Bhayangkara FC Vs Persib Bandung

Stadion: PTIK, Jakarta

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming pertandingan ini dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer