Sukses


Semen Padang Vs Persipura: Mengusung Misi Berbeda

Bola.com, Padang - Semen Padang dan Persipura Jayapura bakal bentrok dalam laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Kamis (24/10/2019). Kedua tim mengusung misi berbeda dalam duel ini.

Semen Padang yang masih di zona merah degradasi, berada di urutan ke-16, sangat berambisi untuk bangkit. Sementara sang tamu punya hasrat besar bersaing di papan atas.

"Setiap pertandingan tak selalu mudah. Kesulitan yang kami hadapi juga terus berubah-ubah, tergantung siapa yang dihadapi. Saya sama sekali tidak melihat Semen Padang sebagai tim papan bawah. Mereka tetap tim kuat yang harus dihadapi dengan sepenuh hati," kata pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago.

Juru taktik asal Brasil ini malah mengingatkan Boaz Solossa dkk. agar menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan.

"Semua pemain tak boleh lengah sedikit pun. Kesalahan sekecil apapun bisa jadi petaka bagi kami. Saya kira pemain Persipura sudah punya pengalaman bila melakukan kesalahan. Saya kira Semen Padang sebagai tuan rumah pasti mati-matian dalam pertandingan nanti," ujarnya.

Mutiara Hitam dipastikan tak diperkuat gelandang asal Korsel, Oh In-Kyun, dan bek Tinus Pae yang terjerat akumulasi kartu kuning.

"Saya tak memikirkan pemain yang absen. Saya pilih fokus menyiapkan pengganti In-Kyun dan Tinus Pae. Saya belum putuskan siapa yang paling siap mengisi posisi keduanya. Tapi saya tak khawatir, karena Persipura punya banyak pemain yang siap diturunkan," tutur pelatih Persipura Jayapura itu.

Video Populer

Foto Populer