Sukses


Persib Bermain Imbang dengan Bhayangkara FC, Supardi Nasir Tetap Bersyukur

Bola.com, Jakarta - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku kegagalan timnya meraih poin sempurna di kandang Bhayangkara FC, Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019), tetap patut disyukuri.

Persib Bandung harus puas bermain imbang tanpa gol ketika bertandang ke markas Bhayangkara FC itu dalam laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019. Namun, membawa pulang satu poin tetap disyukuri oleh sang kapten Persib.

"Alhamdulillah hasil ini selalu kami syukuri. Ini adalah hasil kami malam ini, walaupun main di sini kami tetap dapat poin. Ini poin yang sangat berarti bagi kami," tegas Supardi usai pertandingan.

Meski demikian pemain senior di tubuh Maung Bandung ini menyebutkan dalam pertandingan ini masih ada beberapa hal dari kepemimpinan wasit sedikit tidak memuaskan.

"Susah mengomentari wasit. Saya sebetulnya sering bicarakan wasit, saya membicarakan wasit bukan untuk pribadi tapi untuk kepentingan sepak bola Indonesia," kata Supardi.

Kapten Persib Bandung itu berharap kegagalan meraih poin sempurna kali ini bisa terbayarkan dalam laga selanjutnya ketika Maung Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 28 Oktober nanti.

 

Perpisahan Jorge Lorenzo dengan Para Pembalap MotoGP

Video Populer

Foto Populer