Sukses


Robert Alberts Senang Laga Persib Vs Persija di Bali Bisa Disaksikan Bobotoh

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku senang duel tim asuhannya menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 dipastikan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10/2019).

Dengan kepastian venue pertandingan tersebut, tim Persib Bandung bisa makin fokus menyiapkan diri menghadapi tim Macan Kemayoran.

"Kami sudah mendapat konfirmasi hari ini, bahwa laga akan tetap digelar di Bali dengan bisa disaksikan Bobotoh. Jadi, itu menjadi kabar yang positif, meski lokasinya sangat jauh dari Bandung. Tapi, ini tetap bagus karena ada kesempatan bagi Bobotoh mendukung kami dan hadir di stadion," ujar Robert setelah memimpin sesi latihan di lapangan Lodaya, Bandung, Jumat (25/10/2019).

Robert menambahkan semua pemainnya fokus melihat ke depan untuk persiapan laga melawan Persija, kendati sebagai tuan rumah tidak bisa bermain di markas asli di Bandung.

"Kami bersiap untuk memainkan laga sengit menghadapi Persija. Tapi, tadi kami menggelar sesi latihan ringan dan kami juga memeriksa tidak ada yang cedera," jelas Robert.

Hanya, Nick Kuipers dan Omid Nazari masih ada sedikit kaku setelah melakukan perjalanan menggunakan bus, sehingga dalam sesi latihan, keduanya berlatih secara terpisah.

Namun, Robert menyebut hal itu bukan masalah besar buat Persib Bandung. Dua pemain tersebut tetap akan dipersiapkan melawan Persija.

"Kami juga mulai mengisi ulang energi pemain dan memastikan dalam kondisi bugar karena akan kembali melakukan perjalanan panjang. Kami harus memastikan mereka dalam kondisi nyaman untuk perjalanan dan itu yang kami persiapkan hari ini," tutur pelatih asal Belanda itu.

Video Populer

Foto Populer