Sukses


Skuat Arema Geber Latihan di Akhir Pekan Setelah Tur Panjang

Bola.com, Malang - Rombongan Arema sudah merampungkan tur panjang dalam 12 hari. Sejak Jumat (25/10/2019), rombongan tim Singo Edan sudah mendarat di Malang.

Namun, bukan berarti skuat Arema mendapat waktu lebih santai setelah pulang dari lawatan ke markas PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Tira Persikabo. Penyebabnya, pada Senin (28/10/2019), Arema sudah dihadapkan dengan laga kandang melawan Semen Padang.

Pada Sabtu (26/10/2019), Hamka Hamzah dkk. sudah berlatih kembali di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Hal itu berarti pemain tetap dihadapkan dengan jadwal padat sehingga akhir pekan yang biasa diisi dengan libur latihan, harus tertunda.

Praktis, pemain Arema hanya dapat libur sepanjang Jumat (25/10/2019). Itu pun digunakan untuk perjalanan pulang dari Bogor menuju Malang.

"Kami masih harus menjalani pertandingan yang padat. Itu sudah biasa. Kami baru ada waktu luang setelah melawan Semen Padang. Penting memaksimalkan persiapan karena pertandingan selanjutnya melawan Semen Padang bukan laga mudah. Mereka tetap tim bagus," jelas Milomir Seslija, pelatih Arema.

2 dari 2 halaman

Mewaspadai Semen Padang

Semen Padang musim ini berstatus tim promosi. Arema sebenarnya punya rekor bagus melawan tim berjulukan Kabau Sirah itu. Pada putaran pertama di Padang, Arema berhasil menang 1-0. Hal itu jadi satu-satunya kemenangan tandang Singo Edan musim ini.

Tetapi di putaran kedua, Semen Padang sudah berbenah. Mereka memperbaiki komposisi tim agar tidak terdegradasi di akhir musim.

Saat ini, Semen Padang masih berada di urutan ke-17 alias kedua dari bawah dengan 22 poin. Semangat lepas dari degradasi yang paling diwaspadai Arema karena tim papan bawah selalu punya motivasi ganda di setiap pertandingan. Apalagi mereka baru menelan dua kekalahan beruntun di kandang sendiri. 

Video Populer

Foto Populer