Sukses


Pelatih Persib Mengomentari Kondisi Terkini Persija

Bola.com, Gianyar - Big match Persib Bandung versus Persija Jakarta dalam laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10/2019).

Persib Bandung sebagai tuan rumah hanya akan mendapat dukungan 10 ribu bobotoh sesuai yang telah disediakan panpel pertandingan. Namun, hal itu tak terlalu jadi persoalan.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengakui duel Persib kontra Persija akan berjalan menarik dan sengit. Terlebih, laga ini berbalut rivalitas tinggi

Mengomentari tim lawan, Robert mengakui Persija sebagai satu di antara tim terbesar yang ada di Indonesia.

"Mereka punya sejarah, punya karakter juara, dan itu sangat penting. Tapi, posisi mereka sekarang tidak terlalu sesuai dengan ekspektasi," jelas pelatih asal Belanda ini.

Robert menganggap meski mengalami pergantian pelatih hingga tiga kali sepanjang musim ini, tim berjulukan Macan Kemayoran itu tak terlalu mengalami perubahan komposisi pemain.

"Memang ada sedikit perubahan saat bursa transfer. Tapi, mereka masih hampir sama, dan berkualitas bagus. Hasil mereka akhir-akhir ini positif. Dalam dua laga tandang mereka mendapatkan poin, mereka menang dari PSM dan PSS. Itu hal yang bagus dapat empat poin di dua laga tandang," tutur Robert.

"Besok melawan Persib Bandung adalah laga ketiga tandang mereka, jadi mereka sedang dalam semangat tinggi dan mendapatkan poin adalah sesuatu yang harus dilakukan tim. Tapi, kami semua sudah sangat siap menghadapinya," kata Robert.

Video Populer

Foto Populer