Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Selasa 29 Oktober 2019

Bola.com, Jakarta - Dua laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 digelar pada Selasa (29/10/2019). Persebaya Surabaya menjamu PSS Sleman, sementara Bhayangkara FC menjamu PSM Makassar.

Pekan ke-25 Liga 1 2019 memang lebih panjang dari biasanya, di mana total mencapai lima hari. Dalam hari keempat, yang jatuh pada Selasa (29/10/2019) akan menampilkan duel yang cukup menarik untuk disaksikan. Persaingan di lini tengah akan makin menarik dengan laga antara Persebaya Surabaya kontra PSS Sleman dan Bhayangkara FC kontra PSM Makassar.

Persebaya yang sudah tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir harus memaksimalkan kesempatan bermain di kandang untuk bisa meraih tiga poin. Namun, PSS bukan lawan yang mudah dihadapi, mengingat secara posisi tim asuhan Seto Nurdiyantoro itu justru berada di peringkat keenam dalam klasemen Liga 1 2019, atau tiga posisi di atas Persebaya dengan selisih lima poin.

Apalagi PSS tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir dan meraih delapan poin berkat kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC dan 1-0 atas Kalteng Putra, serta hasil imbang 2-2 dengan Madura United dan 0-0 dengan Persija Jakarta.

Laga ini akan digelar di Gelora Bung Tomo, Surabaya, dengan kick-off pukul 15.30 WIB. Pertandingan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Setelah itu, rangkaian pertandingan dilanjutkan dengan Bhayangkara FC kontra PSM Makassar. Pertandingan yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, itu akan dimulai pada pukul 18.30 WIB, dan juga akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Bhayangkara FC menghadapi laga ini dengan modal hasil imbang tanpa gol dengan Persib Bandung pada laga terakhir mereka yang juga digelar di Stadion PTIK. Namun, tim tuan rumah wajib mewaspadai PSM.

Juku Eja datang dengan modal kemenangan 1-0 atas Madura United di Makassar dalam laga terakhir mereka di Liga 1 2019. Mereka pun pasti termotivasi untuk bisa memperbaiki performa tandang, di mana dalam tiga laga tandang terakhir PSM selalu kehilangan poin.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Selasa (29/10/2019)

Persebaya Surabaya vs PSS Sleman

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Stadion: PTIK, Jakarta

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer