Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Bhayangkara FC Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menjamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10/2019). Laga ini akan ditayangkan secara langsung di O Channel dan live streaming di Vidio.

Bhayangkara FC menjamu PSM Makassar setelah dalam laga terakhir harus bermain imbang dengan Persib Bandung di Stadion PTIK. Harus kehilangan dua poin di laga kandang sebelumnya membuat tim asuhan Paul Munster ini berharap bisa membayarnya lewat kemenangan saat menjamu PSM Makassar.

Memanfaatkan tren negatif PSM Makassar saat menjalani laga tandang, Bhayangkara FC punya kesempatan untuk memperpanjang tren negatif PSM itu menjadi empat kekalahan dalam empat laga tandang terakhir mereka. Apalagi memang PSM belum pernah sekali pun menang saat bertandang.

Namun, Bhayangkara FC harus waspada. Bermodalkan kemenangan 1-0 atas Madura United, PSM tentu ingin mengakhiri tren negatif tersebut. Kemenangan perdana di laga tandang ingin diraih PSM ketika bertandang di PTIK.

Dengan motivasi yang dimiliki masing-masing tim untuk pertandingan ini, tentu laga antara Bhayangkara FC dan PSM Makassar ini layak untuk dinantikan. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui O Channel dan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Selasa (29/10/2019)

Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Stadion: PTIK, Jakarta

Kick-off: 18.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer