Sukses


Duel Antarlini Bali United Vs Persela: Mewah Versus Sederhana

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan itu bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10/2019).

Sebagai tuan rumah, Bali United jelas diunggulkan. Ditambah, tim berjulukan Serdadu Tridatu ini selalu menang kala bermain di Kapten Dipta.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, akan mengandalkan Wawan Hendrawan di bawah mistar gawang. Ia akan beradu tangguh dengan kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto.

Di lini belakang, kuartet Made Andhika, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, dan Ricky Fajrin akan menjadi benteng tangguh Bali United.

Empat bek Bali United itu akan membuktikan siapa yang lebih kuat dengan empat bek Persela Lamongan yang terdiri dari Samsul Arifin, Arif Satriya, Birrul Walidan, dan Demerson Costa.

2 dari 2 halaman

Lini Tengah dan Depan

Pertarungan lini tengah dipastikan akan dimenangi oleh Bali United. Serdadu Tridatu punya Brwa Nouri, Fadil Sausu, dan Paulo Sergio, untuk mendominasi barisan gelandang Persela.

Adapun, Nilmaizar selaku pelatih Persela, diyakini akan memasang Kei Hirose, Rafinha de Oliveira, Malik Risaldi, dan Izmy Hatuwe untuk mengimbangi keempatnya.

Lini depan agak berimbang. Persela punya top scorer sementara Liga 1 2019, Alex Dos Santos. Sejauh ini, pemain asal Brasil itu telah membukukan 16 gol.

Untuk meneror gawang Bali United, Alex akan ditopang Delvin Rumbino dan Hambali Tolib.

Bali United akan mengandalkan Ilija Spasojevic di lini depan. Penyerang yang telah membukukan 13 gol ini akan didukung Melvin Platje dan Stefano Lilipaly.

Video Populer

Foto Populer