Sukses


Adu Strategi Pelatih Bali United Vs Persela: Dominasi Stefano Teco

Bola.com, Jakarta - Bali United bakal meladeni perlawanan Persela Lamongan pada pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10/2019).

Di papan klasemen, Bali United dengan Persela bak langit dan bumi. Tuan rumah ada di peringkat pertama.

Sedang Persela, berada di batas zona degradasi alias posisi kelima.

Kunci kesuksesan Bali United ada di tangan dingin Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil itu berkesempatan untuk mempertahankan status sebagai pelatih juara. Pada musim lalu, pria berusia 45 tahun ini membawa Persija Jakarta menyabet trofi Liga 1.

Selama dipegang Teco, Bali United hanya tiga kali kalah dari 23 laga. Sisanya, tim berjulukan Serdadu Tridatu ini mengoleksi 17 kemenangan dan tiga hasil seri.

Jika dibandingkan dengan Bali United, Persela Lamonganu kalah jauh. Sampai saat ini, performa Laskar Joko Tingkir itu masih labil di tangan Nilmaizar

2 dari 2 halaman

Inkonsistensi Persela

Nilmaizar datang ketika Persela sedang terpuruk. Raihan Laskar Joko Tingkir perlahan membaik, namun masih inkonsisten.

Pada lima partai terakhir, Persela hanya sekali mendulang tiga poin. Dalam empat laga, Laskar Joko Tingkir tiga kali kalah dan sekali seri.

Persela terancam kembali ke zona degradasi mengingat peluang Laskar Joko Tingkir terbilang kecil untuk menahan laju Bali United. Alex Dos Santos dan kawan-kawan hanya bisa berharap sejumlah tim di papan bawah turut tersandung.

Sementara, Bali United terus mendominasi dan menjadi kandidat terkuat jawara musim ini. Di tangan Teco, yang juga mengantarkan Persija Jakarta menjuarai Liga 1 musim lalu, Bali United sulit terkejar.

Video Populer

Foto Populer