Sukses


3 Pemain Terbaik dan Pelatih Pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 telah menyelesaikan semua pertandingan pada pekan ke-25. Sembilan pertandingan yang digelar pada 26-30 Oktober 2019 menyajikan berbagai momen menarik aktor lapangan hijau dan aksi pelatih cerdas.

Bali United semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga 1 2019. Keberhasilan mengalahkan Barito Putera membuat tim berjulukan Serdadu Tridatu ini mengumpulkan 54 poin dari 23 pertandingan.

Sementara itu, Madura United masih setia mengejar Bali United. Berada di posisi kedua, Greg Nwokolo dan kawan-kawan terpaut sepuluh angka.

Pekan ke-25 Liga 1 2019 juga menyajikan pertandingan seru antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Tuan rumah berhasil memetik poin penuh dengan menang 2-0.

Lantas, siapa saja pemain dan pelatih yang memberikan penampilan gemilang? Berikut ini tiga pemain dan pelatih yang layak mendapatkan predikat terbaik pada pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 versi Bola.com

2 dari 5 halaman

Bruno Silva (PSIS Semarang)

Bruno Silva berkontribusi terhadap dua gol PSIS Semarang ketika ditahan 2-2 oleh Borneo FC. Pertama, bomber asal Brasil ini mencetak gol pembuka pada menit ke-42.

Dua menit sebelum bubaran, Bruno memberikan assist kepada Bayu Nugroho. Gol Bayu pada menit ke-88 membuat PSIS menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

3 dari 5 halaman

Paulo Sergio (Bali United)

Paulo Sergio memang tidak menyumbangkan gol ketika Bali United mengalahkan Bari Putera. Namun, gelandang asal Portugal itu mencatatkan dua assist.

Assist pertama Paulo diberikan kepada Willian Pacheco pada gol kedua Bali United. Umpan keduanya lalu disambar oleh Melvin Platje.

Pada pertandingan itu, Bali United menang tipis, 3-2 atas Barito Putera.

4 dari 5 halaman

Bruno Matos

Bruno Matos mulai memperlihatkan kontribusinya untuk Bhayangkara FC. Gelandang asal Brasil ini membukukan dua gol ketika timnya menang 3-2 atas PSM Makassar.

Gol pertama Matos terjadi pada menit ke-52. Adapun, gol keduanya tercatat pada menit ke-65.

5 dari 5 halaman

Gomes de Oliveira (Pelatih Kalteng Putra)

Racikan Gomes de Oliveira mampu membuat Kalteng Putra tetap bersemangat kendati dikabarkan mengalami penunggakan gaji dua bulan oleh manajemen.

Saat menjamu sesama tim papan bawah, Persela Lamongan, Kalteng Putra berhasil memetik poin penuh. Dua gol tuan rumah diciptakan oleh Eydison Soares pada menit ke-28 dan Rafael Bonfim lima menit berselang.

Video Populer

Foto Populer