Sukses


Jadi Menteri BUMN, Erick Thohir Mundur dari Persib

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan Erick Thohir dari jabatan Wakil Komisaris Utama PT PBB yang menaungi tim Persib Bandung.

"Iya benar, beliau mundur dari posisi Wakil Komisaris Utama PT PBB," ujar Teddy saat dihubungi Bola.com, Jumat (1/11/2019).

Menurut Teddy, mundurnya Erick Thohir dari jajaran manajemen Persib, lantaran ingin fokus pada jabatan barunya sebagai Menteri BUMN Kabinet Indonesia Maju.

Kabar mundurnya Erick Thohir sebelumnya disampaikan oleh Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita melalui akun Twitternya, Kamis (31/10/2019). 

Dikatakan Teddy, Erick memilih mundur dari posisi Wakil Komisaris Utama pada saat mendapat kepercayaan dan tugas dari Presiden RI, Joko Widodo menjadi Menteri BUMN.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Kami juga mengucapkan selamat bertugas dan bekerja kepada beliau untuk kepentingan bangsa dan negara," ucap Teddy.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita, juga emberikan dukungan kepada Erick yang akan mengabdi untuk Indonesia selama lima tahun ke depan. "Kami pun bersyukur atas terpilihnya Wakomut PT PBB , bapak @erickthohir menjadi Menteri BUMN. Selamat bekerja dan mengabdi untuk Bangsa," tulis Glenn melalui akun Twitternya.

2 dari 2 halaman

Video: Jokowi Pimpin Sidang Perdana Kabinet Indonesia Maju

Saran Striker Persija, Marko Simic untuk di Rumah Aja Menghadapi Pandemi Virus Corona

Video Populer

Foto Populer