Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs Persipura Jayapura

Bola.com, Jakarta - Madura United akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019, Minggu (3/11/2019) malam WIB.

Bagi Madura United, kemenangan pada pertandingan ini merupakan hal yang wajib. Pasalnya, mereka ingin terus menempel Bali United di klasemen sementara Liga 1 2019.

Saat ini, Laskar Sapeh Kerrab berada di peringkat kedua klasemen dengan nilai 44. Madura United tertinggal 10 poin dari Bali United yang masih nyaman berada di posisi teratas.

"Tentunya tidak ada kata menyerah selama kesempatan masih ada. Saya dan teman-teman konsentrasi pada pertandingan, tidak melihat selisih poin dengan Bali United. Fokus ke pertandingan yang akan datang. Kalau rezeki tidak ke mana," ucap winger Madura United, Andik Vermansah.

Akan tetapi, mengalahkan Persipura bukan perkara yang mudah. Tim Mutiara Hitam belum terkalahkan dalam lima laga terakhir, dengan perincian empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Selain itu, Persipura juga bertekad mempertahankan tren bagus kontra Madura United. Dari tiga pertemuan terakhir melawan Madura United, Persipura Jayapura berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

"Semua pelatih selalu ingin tim asuhannya menang di tiap pertandingan. Saya juga ingin Persipura mengalahkan Madura United," ucap pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago.

Andai mampu mendulang tiga poin, Persipura Jayapura bakal menempel ketat Madura United. Saat ini, Tim Mutiara Hitam menempati posisi keempat klasemen Liga 1 dengan nilai 40, tertinggal empat poin dari Laskar Sapeh Kerrab.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Minggu (3/11/2019)

Pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019

Madura United vs Persipura Jayapura

Stadion: Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer