Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Persela Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan akan menjamu Barito Putera pada laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Senin (4/11/2019). Laga ini diprediksi berlangsung sengit karena kedua tim mengusung misi berbeda.

Persela Lamongan masih dalam kondisi belum stabil di Shopee Liga 1 2019. Laskar Joko Tingkir saat iniĀ baru mengoleksiĀ 24 poin dari 25 pertandingan.

Persela belum lagi meraih kemenangan dalam dua laga terakhir dengan perincian sekali kalah dan sekali imbang. Jadi, laga ini menjadi momentum tepat buat pasukan asuhan pelatih Nilmaizar itu untuk bangkit dan meninggalkan zona merah.

Namun, Barito Putera juga tak ingin lawatan ke Lamongan sia-sia. Tim besutan pelatih Djadjang Nurdjaman ini mengincar poin penuh untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Barito Putera saat ini mengoleksi poin 29 dari 26 pertandingan. Klub berjulukan Laskar Antasari ini hanya berjarah lima angka dari batas atas zona merah yang dihuni Persela.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persela Lamongan melawan Barito Putera melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

Berikut panduan lengkapnya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Senin (4/11/2019)

Pekan ke-27 Shopee Liga 1

Persela Lamogan Vs Barito Putera

StadionĀ Surajaya Kabupaten Lamongan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer