Sukses


Robert Alberts Tegaskan Persib dalam Keadaan Fantastis

Bola.com, Bandung - Persib Bandung langsung tancap gas untuk mempersiapkan diri menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan sore di Stadion Si Jalak Harupat pada Senin (4/11/2019). Praktis tim berjulukan Maung Bandung ini hanya melakukan persiapan selama dua hari untuk menghadapi PSIS nanti.

"Kami memang butuh recovery dan saya bicara kepada pemain dan mereka mengaku sudah pemulihan. Memang tidak mudah, tapi pemain kini dalam kondisi yang fantastis, manajemen juga mendukung tim di situasi yang sulit ini," ucap Robert usai memimpin latihan.

"Jadi semua saling mendukung satu sama lain di klub dan saya pikir itu bagus dan profesional. Hasil bagus kami juga didapat berkat itu semua. Kami kini melihat ke depan untuk melanjutkan tren positif di Bandung," lanjut pelatih asal Belanda ini.

Melihat tiga laga kandang yang akan dihadapi pasukannya, Robert menegaskan akan lebih fokus dulu lawan PSIS dulu pada Rabu (6/11/2019) nanti. Pelatih berusia 64 tahun ini enggan menyebutkan target dalam tiga laga kandang yang akan dihadapi anak asuhnya nanti.

"Kami akan lebih dulu fokus melihat satu laga karena laga kedua melawan Arema digelar saat FIFA matchday dan itu tidak normal. Jadi kami akan melihat laga pertama lebih dulu," tutur Robert.

"Kami bicara untuk laga pertama saja. Satu persatu. Jadi kami akan menatap laga melawan PSIS," ucap pelatih Persib Bandung itu.

 

2 dari 3 halaman

Apresiasi Kualitas PSIS

PSIS diakui Robert merupakan tim yang solid dan memiliki kekuatan saat melakukan serangan, apalagi ditunjang dengan beberapa pemain lini depannya yang bagus.

"Mereka sudah saling memahami, termasuk konsep dalam bertanding. Jadi kami harus sangat fokus dan tajam. Ini akan menjadi laga yang ketika ada tim yang melakukan kesalahan akan membayar mahal mengingat kedua belah pihak adalah tim yang bagus," cetus pelatih Persib Bandung itu.

3 dari 3 halaman

Video Terkait

Video Populer

Foto Populer