Sukses


Pelatih Persib Lega Ezechiel dan Ardi Idrus Bisa Main Melawan PSIS

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, bisa bernapas lega. Dua pemain andalannya, yakni Ezechiel N'douassel dan Ardi Idrus, sudah dipastikan bisa bermain saat Persib menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

Sebelumnya, Eze dan Ardi diragukan bisa diturunkan pada pertandingan menjamu PSIS lantaran sempat mengalami cedera dalam pertandingan Persib Bandung melawan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, sehingga harus menjalani pemeriksaan oleh dokter tim Persib selama dua hari.

Namun, Ezechiel dan Ardi sudah terlihat bugar dalam sesi latihan terakhir jelang melawan PSIS yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Selasa (5/11/2019).

"Ardi dan Ezechiel sudah kembali bergabung dalam latihan pagi tadi. Terlihat positif dan mereka siap untuk tampil besok melawan PSIS," jelas Robert di Graha Persib, Bandung.

Robert menyatakan kehadiran Ezechiel dan Ardi cukup penting buat tim Persib Bandung, walau pemain lainnya dalam keadaan siap tempur untuk pertandingan besok.

Terlebih, PSIS merupakan tim bagus dan juga dalam tren naik setelah melakukan komposisi pemain di putaran kedua.

"Tim lawan punya pemain tambahan dan itu positif untuk mereka, apalagi mereka sudah saling mengerti satu sama lain. Tapi, kami sudah bersiap dan memahami bagaimana cara mereka bermain," ujar pelatih asal Belanda ini.

Gagal Raih Emas, Timnas Indonesia U-22 Perlu Pelatih Asing?

Video Populer

Foto Populer