Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Persib Vs PSIS

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan meladeni PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, Rabu (6/11/2019). Persib yang sedang dalam kondisi onfire mengincar kemenangan.

Setelah sempat terseok-seok pada awal musim ini, Tim Maung Bandung mulai menemukan performa terbaiknya. Persib Bandung tercatat hanya menelan satu kekalahan, meraih lima kemenangan, dan empat hasil imbang dari 10 laga terakhir di Liga 1.

Torehan tersebut membuat Persib yang sempat terpuruk kini berada di peringkat delapan klasemen dengan nilai 34. Mereka unggul enam poin atas PSIS Semarang yang menghuni urutan ke-13.

Persib Bandung berambisi untuk mempertahankan hasil bagus tersebut. Dukungan penuh dari puluhan ribu Bobotoh yang memadati stadion bakal menambah motivasi pemain Persib untuk mengalahkan PSIS.

Namun, PSIS Semarang akan berupaya merepotkan Tim Maung Bandung. Apalagi, Laskar Mahesa Jenar tengah dalam performa terbaik karena berhasil meraih satu kemenangan dan sekali imbang dari dua laga terakhir.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persib Bandung kontra PSIS Semarang melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Rabu (6/11/2019)

Pekan ke-27 Shopee Liga 1

Persib Bandung Vs PSIS Semarang

Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer