Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Kamis 7 November 2019

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 akan menggelar laga hari keempat pekan ke-27 yang berlangsung pada Kamis (7/11/2019). Sebanyak dua pertandingan akan digelar pada hari keempat ini.

Persipura Jayapura akan kedatangan tamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo. Laga ini diprediksi berlangsung seru dan ketat.

Persipura sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah melahap enam pertandingan tanpa kekalahan. Perinciannya adalah, tim berjulukan Mutiara Hitam itu meraup 16 poin hasil lima kali menang dan sekali imbang.

Wajar bila Boaz Solossa dkk. bertekad melanjutkan tren positif tersebut. Apalagi kemenangan sangat dibutuhkan untuk bisa terus bersaing di papan atas klasemen.

Namun, Bhayangkara FC tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan meraih poin di kandang Persipura. The Guardians juga sedang memiliki semangat tinggi karena belum terkalahkan dalam empat laga.

Pada laga lain, Semen Padang akan menjamu Persija di Stadion H. Agus Salim, Kota Padang. Laga ini jadi momentum Kabau Sirah untuk bangkit dan meninggalkan dasar klasemen.

Dukungan psuporter akan menjadi motivasi tambahan. Namun, Persija juga membutuhkan poin penuh untuk bisa menjauhi zona merah.

Agar tak ketinggalan pertandingan seru ini, berikut jadwal Liga 1 2019 pada Kamis (7/11/2019), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal lengkap Shopee Liga 1 2019 pekan ke-27, Kamis (7/11/2019)

Persipura Jayapura Vs Bhayangkara

Stadion: Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

 

Semen Padang Vs Persija Jakarta

Stadion: Haji Agus Salim, Kota Padang

Kick-off: 16.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer