Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Semen Padang Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan melawat ke markas Semen Padang di Stadion GOR Haji Agus Salim, pada laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, Kamis (7/11/2019) sore WIB.

Persija yang berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Tira Persikabo pada laga pekan ke-26 Liga 1, ingin melanjutkan hasil positif tersebut. Raihan tiga poin dari lawatan ke Padang akan membuat Tim Macan Kemayoran makin menjauh dari zona merah.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 27. Mereka hanya unggul dua poin atas Persela Lamongan yang menempati posisi 16, atau batas akhir degradasi.

"Kami tahu pertandingan ini akan sulit, tetapi persiapan seluruh pemain datang ke Padang dengan satu tekad, yaitu menang," ujar bek Persija," Xandao.

"Apalagi kami membutuhkan angka untuk posisi yang lebih baik di klasemen, dan semua fokus serta berkonsentrasi untuk pertandingan ini," paparnya.

Di sisi lain, Semen Padang kembali terpuruk. Tim Kabau Sirah belum pernah menang dalam empat laga terakhir, dengan perincian tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Padahal sebelumnya, pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, mampu membawa timnya memetik tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari lima laga di Liga 1.

Catatan minor tersebut membuat Semen Padang kembali terbenam di dasar klasemen dengan mendulang 23 poin. Tak ingin terus meraih hasil kurang memuaskan, Tim Kabau Sirah mengincar kemenangan kontra Persija Jakarta.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Kamis (7/11/2019)

Pekan ke-27 Shopee Liga 1

Semen Padang Vs Persija Jakarta

Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang

Kick-off: 16.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini, atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer