Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Vidio: Persipura Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, Kamis (6/11/2019) sore WIB.

Melakoni duel ini, Persipura sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Tim Mutiara Hitam belum menelan kekalahan dalam enam laga terakhir di Liga 1, dengan perincian lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Hasil tersebut membuat Persipura Jayapura kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mendulang 43 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari Madura United di urutan kedua.

Persipura pun mengusung misi untuk mempertahankan tren positif tersebut saat bersua Bhayangkara FC. Kemenangan akan membuat anak asuh Jacksen F. Tiago itu naik ke urutan dua, dan membayangi Bali United yang menghuni puncak klasemen dengan koleksi 56 poin.

Kendati begitu, Bhayangkara diyakini tidak akan begitu saja mudah dikalahkan. Pasalnya, klub berjuluk The Guardian itu berhasil meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat pertandingan terakhir.

Hasil tersebut membuat Bhayangkara FC berada di peringkat 10 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan nilai 32. Mereka tertinggal 11 poin dari Persipura Jayapura. 

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Kamis (7/11/2019)

Pekan ke-27 Shopee Liga 1

Persipura Jayapura Vs Bhayangkara FC

Stadion Gelora Delta, Sidoarjo

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer