Sukses


Persib Terancam Kehilangan 5 Pilar Saat Menjamu Arema

Bola.com, Bandung - Setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1, Persib Bandungd dipastikan kehilangan dua pemain andalan, Ezechiel N'douassel dan Esteban Vizcarra, saat menjamu Arema dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Ezechiel akan meninggalkan Persib Bandung lantaran memenuhi panggilan gabung Timnas Chad, sedangkan Esteban Vizcarra absen karena terkena akumulasi kartu.

Itulah mengapa pelatih Persib, Robert Albert, mengaku harus memutar otak dalam masa persiapan menjamu Arema.

"Sulit, karena Ezechiel mendapatkan kartu kuning dan dia akan meninggalkan klub ke Afrika bersama timnas, jadi dia tidak akan bisa bermain melawan Arema dan saat kembali, juga tak bisa bermain melawan Barito Putera," jelas Robert, Rabu (6/11/2019).

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, selain Ezechiel dan Esteban Vizcarra, ada satu sampai dua pemain yang bergabung ke timnas. Kevin van Kippersluis juga diragukan tampil dalam pertandingan berikutnya karena mengalami cedera.

"Jadi saya harus mulai berpikir untuk laga berikutnya, karena kami kemungkinan akan bermain melawan Arema tanpa empat sampai lima pemain utama kami," tutur Robert.

"Itu menjadi tugas utama untuk tim, bagaimana kami bisa memenangi pertandingan melawan Arema di laga berikutnya," tambah pelatih asal Belanda ini.

Persib kontra Arema merupakan big match yang tertunda di Shopee Liga 1 2019. Pertemuan kedua tim ini dipastikan akan menyedot puluhan ribu bobotoh.

11 Menit Cetak Hattrick, Diogo Jota Bisa Menjadi Pilihan di FPL

Video Populer

Foto Populer