VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Persija Vs Borneo FC 4-2

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Persija Vs Borneo FC 4-2

- Persija Jakarta mengalahkan Borneo FC 4-2 pada partai tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Senin (11/11/2019). Empat gol kemenangan tim Macan Kemayoran ditorehkan Marko Simic.

Persija Jakarta sudah unggul pada menit ke-20. Tendangan bebas Marko Simic yang sempat membentur pagar betis menghujam gawang Borneo FC.

Keunggulan Persija Jakarta bertambah pada menit ke-38. Simic kembali mencatatkan namanya untuk kedua kalinya di pertandingan ini melalui eksekusi penalti. Macan Kemayoran menjauh 2-0.

Simic benar-benar tengah haus gol. Penyerang asal Kroasia itu membukukan hattrick pada menit ke-50 memanfaatkan sepak pojok Ismed Sofyan. Sundulannya memperdaya penjaga gawang Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu.

Borneo FC sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-60 via penalti Bruno Conti. Sempat terjadi friksi antara Conti dengan Lerby Eliandry sebelum eksekusi 12 pas. Namun, Conti ngotot untuk menjadi eksekutor.

Kebobolan satu gol, Persija Jakarta kian buas. Simic kembali menggetarkan gawang Borneo FC untuk keempat kalinya pada menit ke-66.

Borneo FC masih semangat meski telah dibombardir Persija Jakarta. Tim berjulukan Pesut Etam ini mengejar defisit menjadi 2-4 setelah sundulan Juan Alsina gagal dibendung Andritany Ardhiyasa. (Muhammad Adiyaksa)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 11 November 2019, 18:34 WIB

Video Terkait

Spotlights