Sukses


Bermain Imbang, Persipura Tetap Berambisi Mengejar Bali United

Bola.com, Sidoarjo - Jacksen Tiago bersyukur Persipura Jayapura terhindar dari kekalahan melawan Bali United pada laga tunda pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/2019).

Todd Rivaldo Ferre menjadi penyelamat bagi Mutiara Hitam lewat tendangan geledek kaki kirinya pada menit ke-89. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

"Apapun hasil hari ini, kami sangat mensyukurinya. Karena kami terhindar dari kekalahan. Kami juga masih berpeluang mengejar Bali United. Dan, itu jadi motivasi pribadi saya ketika pertama ditunjuk jadi pelatih Persipura musim ini," kata Jacksen Tiago.

Pelatih asal Brasil ini bersyukur karena Persipura tampil tanpa striker murni. Titus Bonai dan Boaz Solossa mengalami cedera. Begitu pula penyerang muda, Marinus Manewar yang masih proses pemulihan setelah operasi lutut.

"Ini hasil yang fair karena kami tak punya striker murni. Apalagi, Bali United tampil bagus. Meski beberapa pilar mereka absen. Kami akan terus berusaha mengejar Bali United, atau minimal mempertahankan posisi kedua hingga kompetisi berakhir," tuturnya.

Video: Highlights Persipura Jayapura Vs Bali United

2 dari 2 halaman

Momen Kebangkitan

Bagi Jacksen Tiago hasil seri ini dianggap sebuah momen kebangkitan, setelah Persipura dikalahkan Bhayangkara FC 1-3 pada pekan ke-26 lalu.

"Ini momen kebangkitan, setelah kemarin kalah. Apalagi Bali United yang kami hadapi adalah pimpinan klasemen sementara musim ini. Saya sangat apresiasi perjuangan semua pemain," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer