Sukses


Kantongi Izin, Panpel PSIS Cetak 10 Ribu Tiket Laga Versus Bali United

Bola.com, Semarang - Panpel PSIS Semarang lega setelah mendapat izin untuk pertandingan kontra Bali United. PSIS akan melakoni laga tunda melawan Bali United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019).

Laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 ini seharusnya dimainkan sebulan yang lalu yakni 10 Oktober 2019. Namun, saat itu pihak keamanan di beberapa daerah tidak menerbitkan perizinan pertandingan, karena dalam suasana pelantikan Presiden Republik Indonesia.

Setelah mendapat izin, PSIS langsung fokus untuk tim dan mengerahkan dukungan melawan pemuncak klasemen. Seperti diketahui, belum lama ini PSIS juga harus memainkan laga kandangnya melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

"Panpel sudah mengantongi izin dari kepolisian untuk menggelar laga kandang PSIS melawan Bali United. Kami berharap dengan keluarnya izin ini suporter PSIS kembali membirukan Magelang," ungkap wakil ketua panpel PSIS, Pujianto dalam konferensi pers di Semarang, Selasa (12/11/2019).

"Kami berharap suporter yang hadir nanti menaati segala tata tertib baik di dalam maupun luar lapangan," katanya.

Panpel berharap, suporter memberikan dukungan maksimal dan sportif agar PSIS meraih kemenangan. Pasalnya, posisi tim Mahesa Jenar di klasemen sementara menghawatirkan.

Dengan target menembus 10 besar, PSIS Semarang masih terjebak di posisi ke-14 dengan 28 poin. 

2 dari 2 halaman

Sediakan 10 Ribu Tiket

Menjamu Bali United di Magelang, panpel PSIS Semarang mencetak tiket sebanyak 10 ribu lembar. Jumlah yang tidak sebanyak saat berkandang di Sleman, dengan menyediakan 33 ribu lembar tiket penonton.

Pihaknya mulai melakukan distribusi tiket untuk suporter di Semarang, Rabu (13/11/2019). Harganya bervariasi, mulai dari tribune selatan Rp45.000, tribune timur Rp55.000, tribune barat B dan C Rp75.000, dan tribun barat A Rp100.000.

"Teman-teman suporter bisa membeli tiket langsung ke kantor PSIS, atau nanti saat hari pertandingan jika tiket masih ada," beber Pujianto 

11 Menit Cetak Hattrick, Diogo Jota Bisa Menjadi Pilihan di FPL

Video Populer

Foto Populer