Sukses


    Link Live Streaming Timnas Indonesia U-22 Vs Iran

    Bola.com, Gianyar - Jelang keikutsertaan di SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-22 bakal melakoni dua laga uji coba kontra Iran U-23. Pertandingan pertama bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019).

    Dua laga kontra Iran memang menjadi persiapan terakhir Timnas Indonesia U-22 sebelum berangkat ke Manila, Filipina. Bagi Indra Sjafri, laga uji coba ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi para pemain untuk memperlihatkan kualitas dan baginya untuk menetapkan 20 pemain yang akan dibawanya ke Manila.

    "Ini laga yang bermanfaat buat kami, melawan tim dengan kualitas bagus. Bagi Timnas Indonesia U-22 ini adalah uji coba terakhir sebelum terjun di SEA Games 2019. Ini akan menjadi momen untuk menentukan 20 pemain. Pertandingan ini akan kami jadikan simulasi tim menghadapi SEA Games," ujar Indra Sjafri.

    Sementara itu, Iran juga menjadikan pertandingan ini sebagai sebuah pemanasan. Pelatih Iran U-23, Hamid Estili, menyebut pertandingan kontra Indonesia menjadi persiapan untuk tampil di Piala AFC U-23 2020.

    "Kami menjadikan ajang ini sebagai persiapan untuk tampil bagus di Thailand. Apalagi kami akan menghadapi tim bagus, seperti China, Korea Selatan, dan Uzbekistan," ujar Estili yang sudah membawa timnya melakoni 10 laga uji coba sepanjang 2019.

    Pertandingan antara Timnas Indonesia U-22 dan Iran U-23 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 17.30 WITA atau 16.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di RCTI.

    Video

    2 dari 2 halaman

    Link Live Streaming

    Rabu (13/11/2019)

    Timnas Indonesia U-22 vs Iran U-23

    Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

    Kick-off: 16.30 WIB

    Live: RCTI

    Streaming: https://rctiplus.com/tv/rcti

    Video Populer

    Foto Populer