Sukses


2 Pemain Muda Persib Dapat Pujian Robert Alberts Setelah Mengalahkan Arema

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sangat puas dengan kemenangan 3-0 yang diraih atas Arema FC dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019).

Pujian pun meluncur kepada pemain Persib Bandung yang sudah berjuang keras di lapangan. Secara khusus, Robert memberikan ucapan selamat kepada dua pemain mudanya yang turun di laga ini.

Pemain yang dimaksud adalah Zalnando, yang untuk kali pertama tampil penuh. Satu pemain lagi, Julius Jose, yang menjalani debutnya saat masuk pada babak kedua.

"Saya ucapkan selamat untuk Josel (sapaan Julius Jose) yang kali pertama bermain. Dia masih muda, 21 tahun. Pasti sangat senang untuknya. Begitu juga untuk Zalnando. Ini pertandingan pertama secara penuh. Dia bermain bagus," puji pelatih asal Belanda ini.

Zalnando tampil menggantikan peran Ardi Idrus, yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Sepanjang pertandingan dia bisa membuat sektor bek kiri Persib Bandung aman dari tusukan pemain Arema. Beberapa kali dia juga naik membantu lini serang.

2 dari 2 halaman

Libur 3 Hari

Sementara, Josel turun di masa injury time. Tidak banyak yang bisa diperbuat dalam waktu kurang dari tiga menit. Namun, Robert ingin mengangkat mentalnya dengan memberikan catatan debut di laga besar melawan Arema.

"Saya melihat ada sinyal bagus dalam tim ini sekarang karena kedalaman skuat sudah terlihat bagus," imbuh Robert.

Setelah kemenangan ini, Persib Bandung memberikan libur kepada pemainnya dalam tiga hari ke depan karena kompetisi sedang jeda untuk FIFA Matchday. 

"Kami libur tiga hari untuk menjaga momentum. Setelah itu, kami berlatih lagi untuk melanjutkan tren positif," lanjut mantan pelatih PSM Makassar ini.

Video Populer

Foto Populer