Sukses


Hadapi PSM, David da Silva Berburu Kado Ulang Tahun

Bola.com, Balikpapan - Striker asing Persebaya, David da Silva, merayakan ulang tahun yang ke-30 pada Selasa (12/11/2019). Pemain asal Brasil itu sedang memburu kado indah seiring bertambahnya usia.

Dia berharap bisa membawa Persebaya menang saat menjamu PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (14/11/2019). Meski tanggal kelahirannya sudah lewat, David tidak ingin menyian-yiakan momen penting ini.

"Saya ingin sekali memberi kemenangan dan tiga poin untuk Persebaya. Akan lebih baik kalau saya bisa mencetak gol. Tapi, tim lebih membutuhkan tiga poin saat ini," kata David kepada Bola.com, Rabu (13/11/2019).

Persebaya masih dalam upaya bangkit dalam persaingan Shopee Liga 1 2019. Tim Bajul Ijo tercatat sudah melewati tujuh laga terakhir tanpa berhasil memetik kemenangan.

David juga berkesempatan comeback setelah pekan lalu mengalami cedera. Dia hanya jadi pemanis bangku cadangan saat Persebaya bermain 2-2 melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor (9/11/2019).

2 dari 2 halaman

Kans Jadi Starter

Kans David tampil sebagai starter melawan PSM masih sangat terbuka. Sebab, Persebaya tak memiliki striker lain untuk menjadi mesin gol andalan di lini depan.

Musim lalu, David mendapat kado yang istimewa saat merayakan ulang tahun dengan berseragam Bajul Ijo. Dua hari sebelumnya atau pada 10 November 2018, dia mencetak satu gol saat Persebaya menang 3-0 melawan PSM.

Pekan berikutnya, dia bahkan mencetak hattrick, tepatnya pada 18 November 2019, saat Persebaya menang 5-2 melawan Bali United di Gianyar.

Video Populer

Foto Populer