Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Jumat 15 November 2019

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 digelar pada hari yang sama, Jumat (15/11/2019). Persija Jakarta akan lebih dulu menjamu Persela Lamongan, dan dilanjutkan duel PSIS Semarang yang menjamu Bali United.

Persija bakal menjamu Persela di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Jumat sore WIB. Macan Kemayoran bertekad untuk kembali meraih kemenangan dan memanfaatkan laga tunda di kandang ini, agar bisa menjauhi papan bawah klasemen Liga 1 2019.

Persela juga memiliki asa sama. Tim asuhan Nilmaizar itu ingin bisa segera keluar dari zona degradasi agar tidak terlambat bangkit dan terlempar ke Liga 2 pada musim depan.

Bisa dipastikan baik Persija maupun Persela tak ingin kehilangan poin dalam pertandingan ini. Pertandingan ini akan dimulai pada jam 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Sementara itu, rangkaian pertandingan dilanjutkan dengan duel PSIS kontra Bali United di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada Jumat malam WIB.

Seperti halnya Persija yang ingin menjauhi papan bawah, PSIS berharap bisa mengamankan tiga poin agar tak lagi turun ke zona bahaya.

Namun, Bali United datang bukan untuk main-main. Meski kukuh di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan keunggulan 13 poin atas Persipura Jayapura dan Madura United yang berada di peringkat kedua dan ketiga, Bali United tak ingin membuang peluang untuk meraih tiga poin.

Di sisi lain, Serdadu Tridatu memang hanya membutuhkan empat kemenangan lagi untuk mengamankan gelar juara Liga 1 2019.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (15/11/2019)

Persija Jakarta vs Persela Lamongan

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

PSIS Semarang vs Bali United

Stadion Moch Soebroto, Magelang

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer