Sukses


TC Borneo FC Hanya Diikuti 23 Pemain Khusus untuk Laga Kontra PSS

Bola.com, Malang - Borneo FC memulai pemusatan latihan singkat dalam jeda kompetisi saat ini di Batu, Malang, mulai hari ini, Jumat (15/11/2019). Mario Gomez menyertakan 23 pemain dalam pemusatan latihan ini, di mana mereka merupakan pemain yang akan dibawa dalam laga kontra PSS Sleman pada pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019, Rabu (20/11/2019).

Borneo FC menargetkan laga kontra PSS sebagai ajang untuk bangkit setelah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dalam empat pertandingan terakhir. Pemusatan latihan yang melibatkan 23 pemain yang benar-benar dipersiapkan untuk menghadapi tim berjulukan Elang Jawa itu pun diharapkan bisa menjadi pelecut untuk mewujudkan target tersebut.

"Kami bakal bawa 23 pemain ke tempat TC. Mereka ini yang bakal kami persiapkan untuk menghadapi pertandingan terdekat menghadapi PSS. Ada tiga pemain utama yang tidak dibawa karena memang nanti tidak bisa tampil saat menghadapi PSS," ujar asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, yang mengakui Borneo tak membawa Sihran, Abdul Rachman, dan Wildansyah.

Kendati pemain tersebut tak ikut menjalani pemusatan latihan di Batu, Amiruddin menegaskan mereka harus tetap menjaga kondisi di Samarinda. Mereka harus siap kembali untuk bermain ketika Borneo FC menjalani laga kandang kontra Persela Lamongan pada 27 November.

"Pemain yang tidak dibawa wajib untuk berlatih, bukan berarti jatah libur mereka bertambah. Ketika tim datang setelah lawan PSS, mereka harus siap untuk main lawan Persela Lamongan di Samarinda," terang asisten pelatih Borneo FC itu.

Sumber: Borneo FC

Video

Video Populer

Foto Populer