Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: PSS Sleman Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman akan menjamu Borneo FC di Stadion Maguwoharjo pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019, Rabu (20/11/2019) malam WIB. Duel ini menjadi pertemuan kelima PSS kontra Borneo pada 2019.

Dari empat laga tersebut, kedua klub sama-sama meraih satu kemenangan dan dua laga sisa berakhir imbang. Pada pertandingan terakhir dalam laga pekan ke-12 Liga 1 musim ini, PSS dan Borneo bermain imbang 2-2.

Namun dalam laga kali ini, PSS Sleman bertekad memetik kemenangan. Apalagi, mereka belum pernah kalah dalam delapan pertandingan kandang terakhir, dengan perincian dua kemenangan dan enam hasil imbang.

Tim Super Elang Jawa juga ingin menyudahi tren minor dalam dua laga terakhir. PSS menelan kekalahan 0-3 dari PSIS Semarang, dan bermain 0-0 kontra Bali United.

"Tidak ada pilihan selain kembali meraih kemenangan. Sudah dua pertandingan terakhir sulit menang. Semoga hasilnya berpihak kepada kami, untuk semakin aman bertahan di Liga 1," terang pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

Di sisi lain, Borneo FC tak ingin membuang kesempatan mencuri poin di Sleman. Pelatih Borneo, Mario Gomez, menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menyerang demi poin penuh.

Andai memetik kemenangan, Tim Pesut Etam berpeluang naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Borneo FC berada di posisi empat dengan nilai 42.

Mereka tertinggal dua poin dari Persipura Jayapura di urutan kedua. Sementara itu, PSS Sleman menghuni posisi ketujuh dengan koleksi 40 poin.

"Laga yang sangat penting, dan bagaimana caranya kami harus bisa meraih poin penuh. Meski ada yang harus absen karena akumulasi kartu atau ikut tim nasional, tidak ada masalah. Tim dalam kondisi bagus," jelas Mario Gomez.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan PSS Sleman melawan Borneo FC melalui televisi di O Channel atau layanan live streaming di Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Rabu (20/11/2019)

Pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019

PSS Sleman Vs Borneo FC

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: 18.15 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer