Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bhayangkara FC Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menjamu Arema FC dalam pertandingan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019) sore WIB. Tim tuan rumah yang memiliki tren positif dalam beberapa laga terakhir tak ingin menyerah di kandangnya sendiri demi terus mempertahankan catatan impresif tak terkalahkan yang sudah diraih dalam enam laga terakhir.

Bhayangkara FC memang meraih hasil positif dalam enam laga terakhir, yang berakhir dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang. Paul Munster tampaknya sudah mendapatkan strategi yang tepat bagi tim asuhannya untuk bangkit dan perlahan tapi pasti bergeser naik di klasemen sementara Liga 1 2019.

Modal kemenangan 3-1 atas Persipura dan 2-1 atas Madura United dalam dua laga tandang terakhir, merupakan pelecut untuk Indra Kahfi dkk. memperpanjang tren positif. Apalagi Arema tak meraih satu kemenangan pun dalam dua pertandingan terakhirnya.

Namun, bukan berarti Arema FC tak ingin bangkit. Tim asuhan Milomir Seslija itu justru datang ke Jakarta dengan tekad untuk meraih kemenangan. Apalagi dalam 10 pertandingan tandang terakhir Singo Edan sudah tak pernah merasakan kemenangan.

Sayang, Arema FC dipastikan harus bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan di markas Bhayangkara FC. Singo Edan harus kehilangan motor serangan sekaligus pencetak gol terbanyaknya hingga sejauh ini, Makan Konate. Pemain asal Mali itu harus absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Pertandingan antara Bhayangkara FC kontra Arema FC ini tentu patut dinantikan. Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui layar kaca Indosiar maupun live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Live Streaming Vidio

Rabu (27/11/2019)

Bhayangkara FC vs Arema FC

Stadion PTIK, Jakarta

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer