Sukses


VIDEO: 5 Gol yang Tercipta pada Laga Seru Bali United Vs Persib di Liga 1 2019

Bola.com, Gianyar - Bali United mengalahkan Persib Bandung 3-2 pada pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019). Tim tuan rumah kebobolan lebih dulu pada menit ke-45+3. Kim Jeffrey Kurniawan menjebol gawang Bali United setelah terjadi kemelut di depan gawang.

Pada paruh kedua, Bali United tak mau membuang kesempatan dan langsung mengurung pertahanan Persib Bandung. Hasilnya, Bali United sukses menyamakan kedudukan setelah Supardi Nasir melakukan gol bunuh diri pada menit ke-56. 

Namun, menit ke-60 Persib kembali unggul. Ezechiel yang lepas dari kawalan memberikan umpan kepada Frets Butuan dan meneruskannya ke gawang Bali United.

Tim Serdadu Tridatu yang tak mau dipermalukan di depan pendukungnya terus mengurung pertahanan Persib. Hasilnya, pada menit ke-73 Ilija Spasojevic mampu menyamakan kedudukan.

Lima menit kemudian Bali United berbalik unggul. Stefano Lilipaly yang lepas dari kawalan dengan mudah menceploskan bola ke gawang Persib. (Achmad Yani Yustiawan/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer