Sukses


VIDEO: Highlights U-20 International Cup 2019, Indonesia All Stars Vs Arsenal 3-1

Bola.com, Gianyar - Indonesia All Stars U-20 meraih kemenangan atas Arsenal U-20 3-1 pada laga pembuka U-20 International Cup 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (1/12/2019). Gol Indonesia All Stars U-20 dicetak oleh M Supriadi, Theo Numberi, dan Irfan Jauhari. Arsenal membalas melalui sepakan Sam Greenwood dari tendangan penalti.

Ketika pertandingan berjalan 33 menit, selepas water break, Indonesia All Stars berhasil mencetak gol. Berawal dari eksekusi tendangan sudut yang dilepaskan Beckham Putra, M Supriadi yang tidak terkawal melepaskan sepakan tanpa bisa dihentikan kiper Arsenal.

Tujuh menit setelahnya, Indonesia All Stars berhasil menggandakan kedudukan. Kembali berawal dari tendangan sudut yang disepak Beckham Putra, tendangan Theo Numeri dari depan kotak penalti Arsenal berhasil menggandakan skor untuk tim asuhan Eko Purdjianto. Skor 2-0 untuk Indonesia All Stars bertahan hingga babak pertama berakhir.

Gol ketiga Indonesia All Stars akhirnya tercipta di menit ke-70. Sepakan kaki kanan Irfan Jauhari meluncur ke pojok kiri gawang Arsenal.

Arsenal mendapatkan penalti setelah Dewangga menjatuhkan Marcos Flores pada menit ke-88. Bintang muda Arsenal, Sam Greenwood yang menjadi eksekutor berhasil menjebol gawang Indonesia All Stars U-20. Hingga laga berakhir, Arsenal kalah 1-3. (Cakrayuri Nuralam)

Video Populer

Foto Populer