Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Semen Padang Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Bali United akan melawat ke markas Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, pada laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019, Senin (2/12/2019).

Melakoni duel ini, Bali United hanya membutuhkan satu poin untuk mengunci titel juara. Saat ini, Tim Serdadu Tridatu masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 60.

Mereka unggul 15 poin atas Borneo FC yang menempati posisi kedua, dan 16 angka atas Persipura Jayapura di peringkat ketiga.

Kans Bali United untuk meraih satu angka atau bahkan mengalahkan Semen Padang terbilang besar. Pasalnya, mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir kontra Tim Kabau Sirah.

Pada pertemuan pertama Liga 1 musim ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 9 Agustus 2019, Bali United melumat Semen Padang dengan skor 4-1.

Namun, Bali United masih perlu was-was. Sebab, lawan yang dihadapi saat ini berada di dasar klasemen dengan mengoleksi 28 poin.

Tentu, Semen Padang punya motivasi berlipat untuk mengalahkan Bali United. Tiga poin penting nilainya untuk Irsyad Maulana dan kawan-kawan, kaitannya dengan menyelamatkan diri agar tidak turun kasta.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Senin (2/12/2019)

Laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019

Semen Padang Vs Bali United

Stadion Haji Agus Salim, Padang

Kick Off: 16.00 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau memutar player di bawah ini.

11 Menit Cetak Hattrick, Diogo Jota Bisa Menjadi Pilihan di FPL

Video Populer

Foto Populer